Membongkar Psikologi Bekerja

Apakah anda pernah ingin tahu tentang masa depan Anda? Apakah Anda pernah disebut paranormal telepon untuk mendapatkan jawaban?

Jika Anda ingin tahu bagaimana "psikologi" bekerja, baca terus. Artikel ini adalah untuk Anda.

Kebanyakan "paranormal" adalah scammer polos. Mereka menggunakan membaca dingin untuk membuat menebak dihitung tentang penjaga. membaca Dingin adalah teknik psikologis interaktif yang ekstrak informasi dari seseorang melalui isyarat verbal dan non verbal. Lebih sering daripada tidak, paranormal diketahui menggunakan teknik psikologi yang dapat diterapkan
pada hampir semua orang. Sebuah contoh akan mengklaim pengasuh dikutuk dan ia bisa mengangkat bahwa kutukan untuk biaya, karena sebagian besar orang mengunjungi psikis ketika mereka turun dan depresi, "dikutuk" adalah alasan, cepat nyaman untuk menyalahkan. Membayar biaya untuk mengangkat kutukan itu akan menjadi solusi tercepat untuk masalah yang rumit mereka hidup.

Tampaknya ada beberapa faktor umum dalam pembacaan psikis. The psikis biasanya:

+ Terampil ekstrak informasi dari petunjuk-petunjuk non verbal seperti pola pernapasan, suara, pakaian, warna kulit, dan bahasa tubuh.

+ Membuat pernyataan yang tampaknya memberikan informasi ketika mereka benar-benar keluar untuk ikan untuk itu. Misalnya Komentar Anjuran dari penjaga dengan mengatakan "Aku melihat seorang pria di seragam, mengapa hal itu terjadi?"

+ Feed kembali ke subjek apa yang terakhir ingin mendengar

+ Membuat umum "pernyataan Barnum" seperti "Anda mengkhawatirkan di aman tetapi di luar di dalam."

Para pengasuh membaca adalah kunci untuk membaca 'berhasil'. Kesediaan pengasuh untuk terhubung 'petunjuk' jelas datang oleh psikis seringkali akan menentukan seberapa sukses bacaan tersebut. Banyak pengasuh yang mencoba untuk menghubungi orang-orang yang telah meninggal mereka cintai sangat termotivasi di tempat pertama, dan akan mengambil pesan psikis sebagai tanda bahwa ia telah melakukan kontak dengan pihak lain. Itulah sebabnya paranormal secara halus mendorong kerjasama sebelum dan selama membaca. Setelah keuntungan psikis mempercayai dari pengasuh, yang terakhir biasanya aktif memberikan informasi dan klarifikasi. <




Meskipun ekspresi wajah dan bahasa tubuh bisa berarti berbeda bagi orang-orang dari latar belakang budaya yang berbeda, banyak psikolog percaya bahwa ekspresi wajah dan tubuh tertentu universal umat manusia.

Bagaimana cara memberitahu dominasi: Orang yang mendominasi harus sewa untuk berdiri dengan didirikan tubuh, berbicara perlahan-lahan dan jarang, dan melihat orang-orang di mata mereka untuk jangka waktu. Karena menunjukkan hubungan antara testosteron dan agresi, orang dengan rahang persegi (fitur diinduksi testosteron) dianggap sebagai lebih dominan dan agresif.

Bagaimana cara memberitahu tunduk: penurut orang banyak menyentuh diri mereka sendiri ketika mereka dihadapkan dengan situasi yang sulit. Hal ini karena manusia memiliki mekanisme bawaan yang diperoleh sangat awal dalam kehidupan untuk menghubungkan menyentuh fisik dengan kenyamanan dan keselamatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar